Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaji Yang Pantas Beli Toyota Voxy Jika Gak Kesampean Punya Alphard

Toyota Voxy

100kpj - Toyota merupakan salah satu brand otomotif di Indonesia yang menawarkn mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) terbanyak. Mulai dari harga terjangkau hingga termahal juga disediakan demi kebutuhan pasar di Tanah Air.

Untuk mengisi ceruk pasar MPV harga terjangkau, Toyota memiliki Calya, Avanza dan Sienta. Namun di kelas menengah tersedia Kijang Innova, naik sedikit dengan harga yang lebih mahal diisi oleh Voxy yang menjadi model baru.

Toyota Voxy resmi diluncurkan 2017 lalu untuk menggantikan Nav1. Mobil tersebut dilahirkan sebagai pilihan untuk menjangkau konsumen kelas menengah, terutama bagi mereka yang tidak mampu untuk meminang Alphard.

Gaji Yang Pantas Punya Toyota Voxy

Mobil yang menjadi pesaing Nissan Serena itu hanya ditawarkan satu varian dengan harga Rp501,8 juta on the road Jakarta. Lantas berapa gaji yang pantas untuk memboyong adik Alphard tersebut?

Reza salah satu tenaga penjual diler Toyota Auto2000 mengatakan, konsumen yang membelli Voxy rata-rata karyawan dengan posisi menengah atas di kantornya. Seperti manajer, hingga direktur dengan penghasilan mumpuni.

“Kalau konsumen saya yang beli Voxy levelnya top management. Ada yang melakukan pembelian kredit, atau juga tunai,” ujarnya kepada 100KPJ, Selasa 15 September 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic