Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-gara Ini Istri Ruben Onsu, Sarwendah Kasih Alphard Untuk Ibu-ibu

Sarwendah berikan Alphard
Sumber :

100kpj – Setiap produk tentu membutuhkan pemasaran. Salah satu cara untuk menyedot calon konsumen adalah memanfaatkan ketenaran selebritis, atau influencer agar produk dari brand tertentu bisa dengan mudah dikenal banyak orang.

Bahkan publik figur bukan sekadar menjadi pemasaran, namun mereka juga ditugaskan sejumlah brand untuk menyenangkan konsumen. Salah satunya bertemu dengan pelanggan yang sudah menggunakan produk tersebut.

Selain itu untuk menjamu rekan bisnis dari brand tersebut, selebritis juga kerap dihadirkan. Seperti yang dilakukan salah satu brand kecantikan, dengan mendatangkan Sarwendah saat bertemu distributor yang dianggap berjasa.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anak-anaknya

Istri Ruben Onsu itu juga sebagai simbol penyerahan hadiah mobil mewah kepada rekan bisnis brand kecantikan tersebut, yang bernama Sayususi. Mobil yang diberikan adalah Toyota Alphard baru dengan harga miliaran rupiah.

"Ini surprise banget enggak disangka-sangka dapat mobil Alphard. Ini kaya mimpi yang menjadi kenyataan aku bener-bener terharu, bahagia," kata Sayusi dalam keterangannya seperti dikutip Viva.co.id, Jumat 11 September 2020. 

Artinya Sarwendah hanya sebagai perantara untuk memberikan mobil mewah tersebut. Namun dalam unggahan media sosialnya, dia merasa senang sudah bisa melakukan aktifitas pekerjaan di luar rumah meski di tengah pandemi.

Berita Terkait
hitlog-analytic