Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ukur Diri Dulu, Segini Gaji yang Pantas untuk Kredit Toyota Alphard

Toyota Alphard 2020
Sumber :

100kpj – Toyota Alphard merupakan salah satu mobil premium yang cukup diminati di Indonesia. Pembelinya rata-rata berasal dari kaum jetset berpenghasilan besar. Sebab, sesuai statusnya, kendaraan bertubuh bongsor itu dijual dengan harga terbilang tinggi.

Disitat dari laman resmi Toyota, Jumat 4 September 2020, harga termurah MPV mewah itu berada di angka Rp1 milar, sedang yang termahal mencapai Rp1,95 miliar. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Jangan Kaget, Di Tengah Pandemi Mobil Bekas Ini Paling Banyak Dicari

Salah seorang tenaga penjual di diler resmi Toyota di Jakarta mengatakan, seperti pembelian kendaraan lainnya, unit New Alphard bisa diboyong ke garasi dengan sistem pembayaran tunai maupun mengangsur setiap bulan dengan tempo sesuai kemampuan.

"Mau belinya tunai atau kredit juga bisa kok untuk Alphard. Kalau minat bisa booking dulu, sambil saya cek stok," ujarnya, dinukil dari VIVA.

Sebagai ilustrasi, pembelian unit New Alphard tipe 2.5 X A/T harga tunainya sekira Rp1,041 miliar. Pembeli yang hendak menyicilnya selama setahun, maka harus menyiapkan uang muka atau DP sebesar Rp211 jutaan, lalu membayar angsuran senilai Rp75,5 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic