Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Di Tengah Pandemi Mobil Bekas Ini Paling Banyak Dicari

Suasana showroom mobil bekas
Sumber :

100kpj – Memiliki mobil menjadi salah satu impian sebagian orang untuk memenuhi mobilitas, dan menunjang gaya hidup. Dari sisi kenyamanan, mobil kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak kehujanan, atau kepanasan.

Namun jika kondisi keuangan pas-pasan, pilihan mobil baru yang bisa didapat terbatas. Oleh sebab itu, mobil bekas menjadi jalan alternatif. Karena selain memiliki harga terjangkau, model dan brand yang bisa didapat beragam.

Baca juga: Harga Honda Mobilio Bekas Terju Bebas, Gimana Avanza dan Xenia

Mobil Bekas

Yang menarik meski di tengah pandemi kondisi ekonomi mengalami penurunan, namun belakangan ini tren mobil bekas ada sedikit pergeseran. Sebab mobil yang dilahirkan untuk kelas menengah, menjadi incaran sebagian orang.

Mobil yang dimaksud adalah Mitsubishi Pajero Sport, dan Toyota Fortuner. Beberapa pedagang kini sedang mencari kedua mobil berjenis Sport Utility Vehicle tersebut, karena peminatnya yang mulai mengalami peningkatan.

Juru Taksir mobil bekas platform jual beli online, Riswan Susilo mengatakan, Pajero Sport dan Fortuner sejak Agustus banyak peminatnya. Khususnya Jabodetabek, peminat kedua mobil SUV itu sedang tinggi namun untuk tipe tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic