Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rolls-Royce Ghost Baru Sajikan Fitur Mewah Nan Canggih, Harga Rp4,8 M

Rolls-Royce Ghost baru
Sumber :

100kpjRolls-Royce Ghost generasi kedua akhirnya resmi diluncurkan pada Selasa 1 September 2020, untuk melanjutkan sukses generasi pertama yang debut ke pasar mulai 2009. Peluncuran dilakukan secara virtual lewat situs resmi Rolls-Royce.

Mobil bangsawan asal Inggris ini tercipta melalui beberapa proses pengembangan yang dilakukan secara serius selama 10 tahun serta telah membawa banyak perubahan dibandingkan dengan generasi sebelummya.

Rolls-Royce Ghost baru

Baca Juga: Spesifikasi BMW X5 Jaksa Pinangki Seharga Rp1,7 Miliar yang Disita

Komponen Baru di Rolls Royce Ghost Generasi 2

Tidak ada komponen dari generasi sebelumnya yang masih digunakan di Rolls-Royce Ghost terbaru ini, secara presisi Ghost baru ini dibuat dengan cermat untuk menghasilkan sebuah karya otomotif yang mewah dan sangat berselera ini.

"Satu-satunya komponen yang kami bawa dari Ghost pertama adalah Spirit of Ecstasy. Segala sesuatu yang lain dirancang, dibuat, dan direkayasa dari awal. Hasilnya adalah Rolls-Royce yang paling berteknologi maju, menjadikannya sebuah produk yang indah, minimalis, namun sangat kompleks yang sangat selaras dengan kebutuhan klien Ghost kami dan sangat selaras dengan tren," kata Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös dalam sesi peluncuran virtualnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic