Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocor, Ternyata Tarif Artis Pacaran Settingan Setara Harga Mobil Mewah

Rezky Billiar dan Lesty Kejora

100kpj – Banyak cerita yang tidak diketahui masyarakat terkait kehidupan artis. Salah satunya hubungan asmara mereka yang meramaikan jagat hiburan, padahal tidak semua status pacaran yang dilakoni sejumlah publik figur itu sungguhan.

Sebab beberapa dari mereka menjalani hubungan asmara hanya sekadar settingan, untuk kebutuhan mendongkrak popularitas. Hal tersebut diungkapkan oleh Kriss Hatta terkiat pacaran settingan yang kerap dilakukan para artis.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, serta Amanda Manopo dengan Billy Syahputra. Bahkan pria yang mengaku sebagai kekasih Hana Hanifah itu membocorkan tarif pacaran bohongan tersebut.

“Saya dari dulu paling enek yang namanya pacaran settingan, banyak artis lain bikin konten, dekat comblangin ini itu cuma cari viewers 2 juta, 6 juta,” ujarnya mengutip Intipseleb.com, Rabu 19 Agustus 2020.

Kriss Hatta mengaku banyak yang menawarkan untuk berpura-pura pacaran dengan sejumlah wanita, bahkan disebutkan tariff yang didapatnya. Harga menjalin asmara berstatus settingan itu berbeda-beda sesuai tingkat keintiman.

“Banyak ditawarin sering, sampai ada harga-harganya. Sampai ratusan juta ada, sampai ada di titik di mana kalau gue di bawa ke acara award, red carpet itu yang paling tinggi,” tutur mantan Hilda Vitria itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic