Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mini Cooper Edisi Musim Panas Hadir di RI, Harganya Bikin Kaget

Mini Cooper Rosewood Edition
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia menjadi produsen mobil mewah yang paling getol merilis produk baru di tengah pandemi. Agen pemegang merek BMW, dan Mini Cooper itu cukup banyak merilis model-model baru dengan harga fantastis.

Salah satu produk baru yang resmi diluncurkan hari ini, Rabu 19 Agustus 2020 adalah Mini Rosewood Edition. Mobil kompak edisi musim panas di Inggris tersebut hanya tersedia 40 unit di Indonesia dengan model 3 pintu, dan 5 pintu.

Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, Mini Indonesia telah meluncurkan 7 model baru termasuk Mini Rosewood Edition sepanjang 2020. Dan menjadi tahun spesial karena brand Mini sudah berusia 61 tahun.

Mini Cooper S Rosewood Edition

Terkait ubahan pada Mini Rosewood tersebut tentu yang paling kentara pada sektor eksteriornya yang dibalut warna Indian Summer Red yang sebelumnya hanya tersedia di model Clubman. Atap, dan spion  berkelir hitam, atau jet black.

Trim lampu depan dan belakang, grill, gagang pintu, dan badge Mini diberikan warna hitam agar kontras dengan bodi yang cerah. Untuk kaki-kakinya, menggunakan velg ringan cosmos spoke berukuran 17 inci yang diselimuti warna hitam.

Untuk interior, jenama asal Inggris itu memberikan lampu projektor di bawah pintu yang menghasilkan logo Rosewood. Selain itu pada bagian door sill diberikan warna siver bertuliskan Rosewood yang dikombinasi lampu LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic