Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tega, Koruptor Ini Beli Sport Car Pakai Dana Bantuan Corona

Kia Stringer
Sumber :

100kpj – Virus corona memang telah berhasil membuat pusing banyak orang di dunia, karena penyebarannya dari manusia ke manusia jadi gerak manusia harus dibatasi. Efeknya roda perekonomian kena dampaknya.

Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa negara menggelontorkan uang negara untuk membantu rakyatnya yang terkena dampak dari penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Seperti di Indonesia yang pemerintahnya memberikan berbagai program bantuan, untuk membantu masyarakatnya di Tanah Air yang terkena dampak dari virus corona. 

Sama seperti Indonesia, Amerika pun memberikan bantuan kepada rakyatnya yang baik secara langsung maupu tidak langsung merasakan dampak ekonomi dari penyebaran virus corona di Amerika Serikat. Namun sayangnya bantuan dari pemerintah untuk konsumsi masyakarat tesebut, disalahgunakan oleh seorang pria bernama Kenneth Gaughan.

Trik untuk Mendapatkan Bantuan

Melansir dari Viva, Selasa 18 Agustus 2020. Pria berusia 41 tahun tersebut berhasil mendapatkan dana pinjaman untuk pemulihan ekonomi akibat terjadinya sebuah bencana, dengan jumlah yang didapat mencapai USD2,1 juta atau setara dengan Rp31,18 miliar.

Gaughan berhasil mendapatkan dana dalam jumlah besar di masa pandemi COVID-19, dengan mengajukan permohonan bantuan untuk beberapa nama perusahaan. Untuk menyempurnakan siasatnya, dia diketahui membuat surat pernyataan tak mampu, dokumen perusahaan, serta catatan bank yang palsu.

Berita Terkait
hitlog-analytic