Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos PLN Keluarkan Kocek Besar untuk Koleksi Mobilnya

Dirut PLN yang baru Zulkifli Zaini.
Sumber :
Ist

100kpj – Sejak kemarin, Direktur Utama atau Dirut PT PLN, Zulkifli Zaini menjadi perbicangan publik setelah ucapannya mengenai kenaikan tarif listrik dianggap kurang bijak. Kata Zulkifli, memang ada sebagian pihak yang tak terima, namun jumlahnya tidak terlalu banyak.

Dalam keterangannya pada media, Zulkifli merasa jumlah orang yang komplain cenderung sedikit jika dibandingkan seluruh pelanggan PLN. Itulah sebabnya, ia menerima komplain tersebut dengan perasaan santai. 

“Kami tidak defensif, tapi ingin mengatakan bahwa jumlah pelanggan kami luar biasa besarnya. Sehingga, kemungkinan ada beberapa orang yang tidak puas dan menyampaikannya di medsos. Kami terima dengan lapang dada, karena kami tahu 76 juta (pengguna) lainnya tidak komplain,” ujarnya dikutip Kamis 13 Agustus 2020.

Baca juga: Mewahnya Hidup Dirut PLN: Mobil Tiga, Harta Rp161 Miliar

Warganet Komplain dan Singgung soal Harta

Meski telah diluruskan, namun nyatanya mereka yang protes di media sosial terus bertambah hingga kini. Bahkan, banyak yang kemudian mengomentari ucapan Zulkifli. Kata mereka, kenaikan itu mungkin tak berpengaruh bagi Dirut sepertinya, namun sangat berdampak bagi kalangan menengah ke bawah.

“Iyalah, kan bos mah gajinya udah lapang, tunjangan udah lapang, insentif sama bonus juga udah lapang,” tulis akun Twitter bernama @zuraganpriangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic