Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang Kaya di RI, Mini Cooper Seharga Miliaran Hampir Ludes

MINI JCW GP

100kpj – Mini John Cooper Works GP akhirnya mendarat di Tanah Air melalui BMW Group Indonesia sebagai agen pemegang mereknya. Mobil Mini Cooper terbuas di dunia itu ditawarkan dalam jumlah terbatas, dengan harga yang fantastis.

Meski statusnya baru diluncurkan hari ini, Senin 27 Juli 2020, ternyata stok unit Mini John Cooper Works GP sudah hampir ludes terjual. Artinya masih banyak orang kaya yang mampu membeli mobil seharga miliaran di tengah pandemi.

Bahkan sangking fanatiknya dengan mobil asal Inggris tersebut, banyak konsumen yang menanyakan Mini John Cooper Works GP itu sejak tahun lalu. Seperti yang disampaikan Head of Mini Asia, Kidd Yam melalui wawancara virtual.

Mini John Cooper Works GP

“Sudah banyak customer yang bertanya sebelum kami buka pre ordernya. Bahkan dari GIIAS 2019 banyak yang menanyakan,” ujarnya, Senin 27 Juli 2020.

Lebih lanjut Kidd menjelaskan, sebelum Mini global menentukan jatah untuk pasar Indonesia sebanyak 12 unit, sudah cukup banyak konsumen yang melakukan pemesanan. Maka hingga kini proses pengiriman masih berlangsung. 

“Jadi kami akan sebut John Cooper Works GP sold out kalau sudah terkirim semua ke konsumen,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic