Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Cortez Varian Baru, Pilihan MPV 200 Jutaan Yang Berlimpah Fitur

Wuling Cortez CT Type S
Sumber :

100kpj – Setiap negara memiliki selera mobil yang berbeda-beda. Khusus di Indonesia, mobil penumpang berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) paling banyak peminatnya, tak heran jika setiap produsen berlomba-lomba menghadirkan produk sejenis.

Tujuan mereka menghadirkan MPV tentu demi mendongkak penjualan, di tengah persaingan pasar yang ketat. Mulai dari merek Jepang, hingga China memiliki mobil keluarga jenis tersebut dengan desain, dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Harga yang ditawarkan berfariatif, tergantung kondisi kantong, dan kebutuhan. Namun jika Anda tidak memikirkan merek dari mobil tersebut, Wuling sebagai jenama asal Tiongkok menawarkan MPV seharga Rp200 jutaan dengan fitur berlimpah.

Wuling Cortez CT Type S

Mobil tersebut adalah Wuling Cortez CT yang baru saja diluncurkan. MPV yang diposisikan lebih mewah dari Confero itu ditawarkan dua konfigurasi tempat duduk, Cortez CT S MT 8-seater dijual Rp209 juta, dan CT S CVT captain seat Rp233 juta.

Menurut keterangan resminya, jok dengan model captain seat yang dibalut bahan semi kulit adalah opsional. Urusan jantung pacu, Cortez varian terbaru itu dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc yang sudah dilengkapi turbocharger.

Sehingga tenaga maksimal yang dihasilkan 140 daya kuda dan torsi 250 Newton meter. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan, dan matik CVT yang diklaim lebih halus dan responsif dibandingkan matik konvensional.

Berita Terkait
hitlog-analytic