Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luna Maya Nyaris Bikin Mobil Alphard Jatuh ke Jurang

Luna Maya
Sumber :

100kpj – Luna Maya memperlihat momen dirinya sedang berlibur bersama teman-temannya di wisata curug di Bogor di akun YouTube miliknya, Minggu, 5 Juli 2020. Dalam video itu, Luna Maya nyaris mengalami kejadian mengenaskan.

Di mana belum sampai di lokasi, mobil mewah Luna yang mengantarnya tidak bisa melewati sebuah tanjakan terakhir. Di awal, Luna mencoba memberikan aba-aba pada sopirnya untuk terus berusaha melewati tanjakan tersebut.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Garasi Mahfud MD, Kijang Innova Dipaksa Bergaya Lexus

Penjualan Naik di Juni 2020, Sigra Masih Jadi Andalan Daihatsu

"Di mananya si, Putra? Di mananya enggak bisa jalan? Di sini? kamu coba lewat sini, berani enggak," kata Luna Maya dalam videonya sambil menunjuk bagian samping jalan yang ditumbuhi rumput.

Sayangnya, mobil Alphard berwarna putih itu tetap gagal menanjak. Kejadian ini juga disebabkan tanah jalanan yang licin, sehingga ban terus tergelincir saat berusaha untuk terus bergerak ke atas.

Alhasil, mobil Luna Maya batal dibawa ke atas. Mobil tersebut harus putar balik. Namun karena jalanan yang sempit dengan mobil berukuran besar, Luna menjadi tukang parkir dadakan untuk memberikan aba-aba pada sopirnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic