Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Harta Berjalan Vicky Prasetyo Setelah Cerai Dengan Angel

Vicky Prasetyo dengan BMW 520i

100kpj – Vicky Prasetyo kembali dijebloskan ke dalam penjara atas dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Diketahui, Vicky menjadi tahanan sementara kejaksaan di Rutan Salemba sejak Selasa 7 Juli 2020 kemarin.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Arhdani, mengatakan, penahanan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik mantan istrnya itu agar yang bersangkutan tidak melarikan diri, dan tidak menghilangkan bukti.

Baca juga: Sebelum Masuk Penjara Vicky Hadiahka Mobil Miliaran Untuk Angel Lelga

“Ada beberapa hal, salah satunya yang bersangkutan melarikan diri, itu yang utama. Kemudian ada menghilangkan barang bukti, memengaruhi saksi-saksi. Ini hanya untuk mempercepat proses saja,” ujar Andhi kepada wartawan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sebelum menjadi tahanan kota karena perselisihan dengan mantan istrinya, ternyata Vicky terbilang artis yang hidup glamor. Hal itu terlihat dari harta berjalan, atau koleksi kendaraan yang dimilikinya selama meniti karier di dunia hiburan.

Menurut penelusuran 100KPJ, sejumlah media pernah memberitakan kehidupannya. Salah satunya beberapa cuplikan yang menampilkan kendaraan miliknya setelah keluar lapas, karena kasus penipuan pernikahannya dengan Zaskia Gotik.

Berita Terkait
hitlog-analytic