Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Triliunan, Ternyata Nadiem Makarim Punya Mobil Ini di Garasinya

Nadiem Makarim
Sumber :

100kpj – Kemarahan Presiden Joko Widodo kepada para menterinya saat rapat internal menjadi sorotan. Dalam video yang beredar, Jokowi terlihat kecewa dengan pencapaian para pembantunya menangani masalah di tengah pandemi covid-19.

Sangking kesalnya, orang nomor satu di Indonesia itu mengancam untuk mencopot beberapa menteri yang kinerjanya kurang maksimal. Bahkan Jokowi juga tak segan-segan membubarkan lembaga-lembaga yang dinilai tidak bermanfaat.

Salah satu nama yang diprediksi bakal dicopot Jokowi adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Berdasarkan survei Indonesia Political Opinion (IPO), Nadiem masuk dalam lima daftar menteri yang layak turun dari jabatannya.

Nadiem Makarim

 

Mengingat mantan bos Gojek tersebut sedang menjadi sorotan, banyak yang penasaran dengan harta kekayaan yang dimilikinya. Menurut data Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nadiem memiliki harta yang fantastis, nilainya mencapai Rp1,225 triliun.

Dari angka tersebut, tanah dan bangunan penyumbang terbesar dengan nilai Rp38,675 miliar. Tersebar di Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, lalu di Gianyar Bali, dan Jakarta Selatan dengan luas yang beragam mulai dari 166 meter persegi hingga dua hektar.

Berita Terkait
hitlog-analytic