Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Gojek Akan Luncurkan Fitur Baru di Masa Pandemi 2021

Driver Gojek Wanita
Sumber :

100kpj – Sebagai perusahaan teknologi yang juga mencakup dunia bisnis transportasi, Gojek akan terus menciptkan inovasi-inovasi yang dibutuhkan bagi para penggunanya, khususnya pengguna GoRide dan Gocar.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru untuk mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kecemasan masyarakat yang masih harus hidup berdampingan dengan pandemi," kata Chief Transport Officer Gojek Group Raditya Wibowo, dikutip dari Viva, Kamis 14 Januari 2021.

"Proses adaptasi terhadap situasi pandemi yang telah kami lakukan secara responsif dan komprehensif selama hampir satu tahun ini juga akan kami lanjutkan di tahun 2021," imbuhnya.

Di awal tahun 2021, Gojek akan memperkenalkan inovasi terbaru berupa fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi dan fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti kebutuhan bisnis atau yang lainnya.

Ilustrasi aplikasi Gojek

Ragam inovasi teknologi dalam bentuk fitur dan layanan baru tersebut diharapkan bisa mendukung masyarakat yang terpaksa beraktivitas di luar rumah agar dapat bepergian dengan lebih cepat, aman, dan nyaman.

Pertama adalah GoCorp, yang merupakan layanan untuk mendukung perjalanan bisnis yang aman, nyaman, mudah digunakan, dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic