Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ugal-ugalan, Penghina Presiden Jokowi Disentil Satpam

Pria Penghina Presiden Jokowi
Sumber :

100kpj – Masih ingat seorang remaja pria yang mengolok-olok Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam video yang sempat viral di tahun 2018, sambil membawa foto Presiden Jokowi pria tersebut tak hanya menghina, tapi mengancam akan membunuh orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

Belum lama pria itu kembali membuat onar, kali bukan menghina presiden Jokowi, tapi ulahnya terekam dalam video di media sosial. Dalam rekaman terlihat pemuda tersebut bersitegang dengan petugas keamanan kompleks dan videonya kembali viral.

Dalam video, terlihat remaja berkacamata itu berbicara arogan sambil menyilangkan tangan saat ditanyai oleh petugas keamanan. Petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Kembangan Utara juga terlihat berada di lokasi. "Itu orang rumah saya juga," kata remaja itu dengan nada arogan.

penghina presiden jokowi

Namun mendengar jawaban itu, nada suara seorang pria yang ada di lokasi seperti terpancing dan menganggap sikap di remaja itu amat tidak sopan. "Lu ngomongnya juga enggak sopan sama security manggilnya gue elu gitu panggilnya," kata seorang pria yang wajahnya tak terlihat di video.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan membenarkan bahwa remaja dalam video itu adalah orang yang sama dengan remaja dtahun 2018 viral karena menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Permata Buana, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa, 30 Juni 2020 kira-kira pukul 19.00 WIB. "Ya (yang pernah viral video penghinaan, inisial R," kata Imam, yang dikutip dari Viva, selasa 1 Juli 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic