Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eh, Zumi Zola pun Ternyata Punya Mobil Sejuta Umat

Zumi Zola
Sumber :

100kpj – Rumah tangga Zumi Zola tengah jadi sorotan karena diam-diam sang istri, Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi. Sherrin melayangkan gugatan pada tanggal 26 Maret 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Banyak yang menyayangkan perceraian mereka.

Nama Zumi menjadi pembicaraan sejak beberapa tahun terakhir. Salah satunya, terkait hubungan asmaranya dengan sejumlah selebriti. Sukses menapaki karier di dunia hiburan sebagai pemain sinetron, Zumi kemudian beralih menjadi politikus.

Ia bergabung dengan Partai Amanat Nasional, dan akhirnya terpilih jadi Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2011-2015. Setelah selesai menjadi bupati, Zumi kemudian mendaftar sebagai Gubernur Jambi dan berhasil terpilih.

Zumi Zola

Seperti dilansir dari Viva, dibandingkan dengan kendaraan yang ia miliki sebelumnya, Alphard menjadi mobil paling mewah yang dimiliki Zumi. sementara berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN) di laman resmi KPK, Kamis 25 Juni 2020, Zumi terakhir kali melaporkan hartanya pada 2015, saat mencalonkan diri menjadi gubernur.

Kala itu, kekayaannya mencapai Rp3,5 miliar. Sebanyak Rp1,1 miliar dalam bentuk tanah serta bangunan, dan Rp491 juta dalam wujud kendaraan bermotor. Ada dua mobil yang ia miliki yakni Ford Ranger dan Toyota Avanza.

Penjualan Toyota Avanza sejak lahir di Indonesia
Berita Terkait
hitlog-analytic