Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Cuma Terbatas, Ini yang Bikin MINI GT Edition Lebih Spesial

Mini GT Edition
Sumber :

100kpj – MINI Indonesia baru saja meluncurkan MINI GT Edition yang dijual terbatas 30 unit saja pada Kamis 17 Juni 2020. Selain unitnya yang terbatas, mobil lengendaris asal Inggris ini juga memang lebih spesial.

Mobil anyar tersebut terinspirasi dari Mini 1275 GT yang rilis pada tahun 1969. Saat itu, Mini 1275 GT diposisikan sebagai penerus Cooper S dan didesain jauh lebih sporty. "Dijual terbatas 30 unit dan ditujukan untuk mereka yang ingin tampil beda," kata Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam peluncuran MINI GT Edition secara virtual.

Head of MINI Asia, Kidd Yan, mengungkapkan mobil ini diproduksi langsung di Inggris. "GT Edition 100% diproduksi di pabrik Oxford (Inggris). Dan selesai produksi sebelum pandemi terjadi," katanya.

Mini GT Edition

MINI GT ini sendiri adalah mobil yang spesial untuk pasar Indonesia karena mendapatkan beberapa pembaruan pada bagian eksterior dan interiornya. Seperti yang dijelaskan oleh Kidd Yam selaku Head of MINI Asia.

"Edisi terbatas ini menonjol dengan adanya desain eksterior stiker decal yang sangat menarik, lampu LED tambahan, trim Piano Black, tutup tangki bahan bakar dan gagang pintu yang istimewa, yang semuanya menekankan karakter sporty edisi ini," ujar Kidd.

"Bahkan dalam keadaan gelap sekalipun, proyektor LED di bagian pintu dan Illuminated Door Sill memancarkan huruf "GT" ketika pintu terbuka. Sementara itu, desain eksterior yang detil, lengkapi sensasi go-kart dari MINI 3 Door dan menambah citra sportynya," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic