Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tesla Cybertruck Masuk Indonesia 2022, Yakin Ada yang Mau Beli?

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Prestige Image Motorcars atau PIM, selaku importir umum mobil Tesla di Indonesia memastikan Cybertruk bakal mendarat di Tanah Air pada 2022 mendatang. Meski cukup populer di kalangan pencinta otomotif, namun adakah konsumen yang benar-benar ingin membelinya?

Presiden Direktur PIM, Rudy Salim mengaku, sejauh ini sudah ada 20-an orang yang secara terang-terangan berminat membeli unitnya. Bahkan, seluruhnya sudah mendaftarkan diri pada pihaknya, dan tinggal menunggu kabar selanjutnya mengenai harga.

Baca juga: Masuk Indonesia 2022, Puluhan Orang Tajir Antre Beli Tesla Cybertruck

Menurut Rudy, peminat pikap listrik berkabin ganda tersebut masih berasal dari kalangan pehobi yang menyukai mobil keluaran Tesla. Sehingga secara tak langsung, yang konsumen Tanah Air ingin beli bukan kendaraan, melainkan nama besar mereknya.

“Di Amerika, orang memang suka sekali mobil ini. Nah, kalau di Indonesia, mungkin Cybertruck bisa digunakan untuk kendaraan sehari-hari. Atau misal ada kondisi yang kurang kondusif, bisa dipakai juga. Terus… buat pejabat? Yah, bisa jadi,” ujarnya kepada awak media di  Jakarta Utara belum lama ini.

cybertruck

Meski pasarnya di Indonesia belum terbentuk, namun Rudy percaya, pikap bertampang futuristis itu kelak diminati konsumen dalam negeri. Kata dia, nilai jual Cybertruck terletak pada sistem keamanan serta ketahanan yang diklaim di atas rata-rata.

Berita Terkait
hitlog-analytic