Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Masuk Indonesia 2022, Puluhan Orang Tajir Antre Beli Tesla Cybertruck

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Prestige Image Motorcars atau PMI, sebagai importir umum mobil Tesla di Indonesia, memastikan bakal mendaratkan Cybertruck pada 2022 nanti. Meski masih lama, namun sudah banyak konsumen Tanah Air yang penasaran dan berniat memboyongnya ke rumah.

Presiden Direktur PMI, Rudy Salim mengaku, peminatnya itu kebanyakan berasal dari Jakarta, tapi tak sedikit juga yang dari luar kota. Sayangnya, keran pemesanan belum dibuka sampai unitnya benar-benar tiba di Indonesia.

“Banyak yang minat, tapi pemesanannya belum dibuka. Jumlah orang yang udah menaruh nama untuk pembelian itu sampai 20-an orang. Sebagian ada di Jakarta, tapi banyak juga yang dari luar kota,” ujarnya kepada awak media di Jakarta Utara, Jumat 12 Juni 2020.

Baca juga: Artis Indonesia Ramai-ramai Beli Mobil Tesla, Cuma Ikut-ikutan?

Ia menerangkan, meski peminat sudah berdatangan, namun ia belum tahu bagaimana respon jangka panjang konsumen Indonesia terkait pikap listrik berkabin ganda tersebut. Apalagi, pasar kendaraan di segmen itu belum cukup terbentuk.

“Kalau orang Amerika emang suka sekali mobil ini. Nilai jualnya terletak pada tingkat kekuatan dan keamanannya yang tinggi,” terangnya.

“Nah, di Indonesia mungkin bisa digunakan untuk kendaraan sehari-hari. Atau misal ada kondisi yang kurang kondusif, bisa dipakai juga. Terus buat pejabat? Yah, mungkin aja,” kata dia menambahkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic