Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Artis Indonesia Ramai-ramai Beli Mobil Tesla, Cuma Ikut-ikutan?

Anang Hermansyah dan Ashanty tertrik beli Tesla Model 3

100kpj – Belakangan, ada satu tren baru yang sedang marak di kalangan selebritis Indonesia. Jika sebelumnya mereka gemar mengoleksi mobil sport buatan Eropa, kini sebagian justru ramai-ramai membeli mobil listrik buatan Tesla. Nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Anang Hermansyah, dan Deddy Corbuzier terpantau punya unitnya di rumah.

Fenomena unik tersebut memunculkan satu spekulasi di benak masyarakat umum, yakni apakah mereka hanya sekadar ikut-ikutan tren, atau sungguh-sungguh menyukai mobil listrik karena satu dan berbagai hal? Mengingat, seluruh produk Tesla di Tanah Air harganya tergolong mahal.

Baca juga: Begini Jadinya Mobil Listrik Tesla Nyebur ke Lumpur, Mati Enggak Ya?

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars selaku importir umum mobil Tesla di Indonesia, Rudy Salim mengatakan, sejak awal tahun, peminat kendaraan listrik di Tanah Air memang mengalami peningkatan. Terutama mereka yang berasal dari kalangan selebritis.

Kala ditanya penyebabnya, Rudy mengaku, sebagian selebritis beralih ke mobil listrik lantaran status mereka yang merupakan public figure. Sehingga dengan membeli kendaraan nonemisi, mereka sama saja telah mengampanyekan program peduli lingkungan.

“Sebenarnya ini karena brand positioning mereka, mobil ini kan environmental friendly, atau ramah lingkungan, jadi itu yang membuat selebritis mulai tertarik (membelinya),” ujarnya kepada awak media Jakarta Utara, Jumat 12 Juni 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic