Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tersedia 100 Unit, Cuma Ini Keunggulan Nissan Livina Sport Package

Nissan Livina Sporty Package
Sumber :

100kpj – All New Nissan Livina yang diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai produsennya pada awal 2019, menjadi produk pertama aliansi Nissan dan Mitsubishi di pasar global. Livina terbaru itu dibangun dengan platform Xpander.

Livina yang hadir dalam 5 varian dijual dengan harga mulai dari Rp208,3 juta sampai Rp272,1 juta on the road (otr) Jakarta. Namun yang berminat memboyong Livina di luar varian tersebut, Nissan telah merilis versi edisi spesial dalam jumlah terbatas.

Baca Juga:
Calon Kuat Direktur Baru Telkom Anak Muda yang Suka Mobil Mewah?

Canggihnya Jet Tempur Milik Indonesia, Bisa Bersahabat dengan Petir

Lampaui Esemka, Mobnas Vietnam Sudah Bersaing dengan Merek Jepang

Melalui keterangannya, agen pemegang merek mobil asal Jepang itu baru saja menghadirkan Livina Sport Package dalam jumlah 100 unit. Mobil yang disediakan dalam perpaduan warna hitam dan merah itu dibanderol Rp265,4 juta otr DKI.

Nissan Livina Sporty Package

Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi mengatakan, peluncuran Nissan Livina Sporty Package dalam jumlah terbatas, bukan hanya menyediakan tampilan sporty. Namun mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur keamanan Nissan Intelligent Mobility.

“Pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Sekiguchi dikutip 100KPJ dalam keterangan resminya, Senin 15 Juni 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic