Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Calon Kuat Direktur Baru Telkom Anak Muda yang Suka Mobil Mewah?

Erick Thohir
Sumber :

100kpj – Dalam waktu dekat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir akan menunjuk anak muda yang akan memimpin PT Telekomunikasi Indonesia (Persero), Tbk atau Telkom. Tentu rencana tersebut menuaikan tanda tanya besar.

Sebab hingga kini Erick belum membocorkan nama calon yang dimaksud. “Nanti dari Telkom sendiri salah satu direksinya usianya di bawah 40 tahun,” ujarnya dalam konfrensi pers virtual yang digelar baru-baru ini.

Lebih lanjut dia menjelaskan, generasi muda akan selalu diberikan tempat di BUMN. Terkait pergantian direksi Telkom, mantan bos Inter Milan itu akan mengumumkannya pada pekan depan saat rapat umum pemegang saham atau RUPS.

“Seperti di Telkom, saya beri kesempatan milenial untuk jadi direktur, tapi dirutnya mesti jadi coaching,” tuturnya. Lantas siapa orang yang dimaksud oleh Menteri BUMN tersebut?

Salah satu sumber yang merupakan eksekutif di sebuah perusahaan negara menyebut, bahwa kandidat yang akan mengisi kursi Direktur di Telkom adalah Muhammad Fajri Rasyid, yang sebelumnya Presiden perusahaan e-commerce Bukalapak.

Menurutnya Fajrin menjadi kandidat kuat, meski besara kemungkinan sang menteri juga memiliki calon lain yang secara usia juga terpaut sama. Diketahui, Fajrin yang juga merupakan salah satu co-founder Bukalapak baru berusia 33 tahun.

Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid
Berita Terkait
hitlog-analytic