Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cybertruck yang Dipesan Orang Tajir RI Pernah Bikin Malu Elon Musk

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Mobil Tesla Cybertruck dipastikan akan mendarat di Indonesia pada 2022. Hal tersebut dipastikan oleh Prestige Image Motorcars atau PMI, selaku importir umum mobil Tesla di Tanah Air.

Presiden Direktur PMI, Rudy Salim mengaku, peminatnya itu kebanyakan berasal dari Jakarta, tapi tak sedikit juga yang dari luar kota. Sayangnya, keran pemesanan belum dibuka sampai unitnya benar-benar tiba di Indonesia.

Baca Juga:
Dokter Tirta Si Anak Motor yang Tengah Dihujat karena Foto Viralnya

Lampaui Esemka, Mobnas Vietnam Sudah Bersaing dengan Merek Jepang

Catat, 8 Mal di Jakarta Kembali Buka Pelayanan SIM Hari Ini

“Banyak yang minat, tapi pemesanannya belum dibuka. Jumlah orang yang udah menaruh nama untuk pembelian itu sampai 20-an orang. Sebagian ada di Jakarta, tapi banyak juga yang dari luar kota,” ujarnya kepada awak media di Jakarta Utara, Jumat 12 Juni 2020.

Tesla Cybertruck

Mobil yang memiliki gaya futuristik tersebut diperkenalkan pada 2019 lalu. Sejak dikenalkan oleh Elon Musk langsung mendapatkan berbagai respon, bahkan ratusan pemesan sudah masuk ke Tesla.

Tingginya pemesanan itu sebenarnya sangat wajar mengingat Tesla memang tak mematok harga tinggi untuk SPK yang diajukan para calon konsumen. Tesla hanya mengharuskan pembayaran 100 dollar AS atau setara Rp1 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic