Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Deddy Corbuzier Sebelum Kasus Wawancara Siti Fadilah

Deddy Corbuzier
Sumber :

100kpj – Mentalis Deddy Corbuzier sedang menjadi sorotan karena video Yotubenya mewawancarai mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. Deddy bisa bertatapan langsung, karena Siti berada di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

“Video yang teerjadi adalah pada saat itu di ruah sakit, ketika saya bersilaturahmi dengan Ibu Siti Fadilah dan saya meminta izin tanpa sedikit pun paksaan,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu 27 Mei 2020.

Wawancara yang dilakukan presenter tersebut dianggap melanggar aturan Kementerian Hukum dan HAM, karena tidak meminta izin secara resmi. Saat ini status Siti masih menjadi tahanan atas kasus korupsi penggadaan alat kesehatan.

Deddy Corbuzier coba Tesla bareng Sandiaga Uno

Di luar dari kasus tersebut, masih ada hal yang menarik untuk dibahas. Ya, apalagi kalau bukan soal hobi otomotif Deddy. Diketahui, pesulap itu memiliki sejumlah mobil mewah yang mengiasi garasi rumahnya, merek Eropa sampai Amerika Serikat.

“Gue punya mobil Alphard, punya mobil yang besar (Ford Ranger), punya ini (Mini Cooper S Convertible) yang ciri car dan kecil buat jemput anak,” ujarnya melalui Youtube prbadinya seperti dikutip 100KPJ, Rabu 29 Januari 2020.

Alasan Deddy memilih Mini Cooper karena dimensinya kompak, dan bisa lebih lincah atau gesit untuk mobilitasnya. Mobil Mini atap terbuka itu mirip seperti milik Nikia Mirzani yang berwarna biru, dan kado pernikahan Gading Marten yang sudah dijual.  

Berita Terkait
hitlog-analytic