Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menang Lawan Dewa Kipas, Hadiah Pecatur GM Irene Bisa Beli Mobil Ini

Irene Sukandar, Dewa Kipas, dan Deddy Corbuzier

100kpj – Pecatur yang sudah masuk kategori Grandmaster (GM) Irene Sukandar, berhasil mengalahkan Dewa Kipas atau Dadang Subur melalui  pertandingan persahabatan yang berlangsung di channel Youtube Deddy Corbuzier, kemarin.

Hadiah yang didapatkan Irene dari pertandingan catur tersebut sebesar Rp200 juta, setara medali emas di pertandingan tingkat Asia Tenggara (Seagames). Wanita yang Namanya jadi sorotan itu mengalahkan Dewan Kipas dengan skor 3-0.

Lantas dengan uang sebesar itu, mobil apa yang bisa dibeli GM Irene Sukandar?

Dengan modal tersebut, pecatur wanita itu hanya bisa membeli mobil jenis Low MPV (Multi Purpose Vehicle), atau LCGC (LoW Cost Green Car), dan Low SUV (Sport Utility Vehicle). Dari brand Toyota, ada Avanza, Veloz, Calya, dan Agya.

Untuk Avanza dengan uang tersebut dapat meminang varian menengah, seperti tipe 1.3 E STD matik yang dibanderol Rp197,900 juta, atau tipe 1.3 E matik Rp200,200 juta. Kemudian, Veloz harga terendah saja sudah Rp212,900 juta.

Berbeda dengan kelas LCGC, layiknya Calya yang bisa dibeli semua varian oleh Irene. Bahkan masih ada sisa uang Sebab MPV kelas bawah itu dibanderol mulai Rp146,190 juta tipe 1.2 E manual, sampai Rp167,490 juta tipe 1.2 G matik.

Begitu juga Toyota Agya, mobil perkotaan tersebut harganya hanya Rp144,900 juta tipe 1.0 G manual, sampai Rp170,390 juta tipe 1.2 G matik TRD. Sedangkan untuk brand Daihatsu, model yang dapat dibeli meliputi Xenia, Sigra, dan Ayla.

Berita Terkait
hitlog-analytic