Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Lebaran Hotman Paris Keluar Duit Banyak, Bayar Pajak Bentley

Hotman Paris
Sumber :

100kpj – Pengacara sekaligus presenter kondang Tanah Air, Hotman Paris dikenal sebagai sosok yang gemar mengadopsi gaya hidup mewah. Salah satu contoh kehidupan yang diadopsi Hotman adalah mengoleksi mobil mewah.

Tak main-main, di garasi rumahnya berjejer rapih koleksi mobil mewah dari mulai mobil yang bernuansa sport hingga bernuansa mewah, bak keluarga kerajaan. Bahkan ketika orang-orang di Indonesia mendadak suka berjemur, Hotman juga ikutan berjemur. Tapi jika masyarakat umum hanya duduk di kursi dan berdiam diri sampai tubuh berpeluh keringat, Hotman justru rebahan di bantalan merah berukuran besar dengan mengenakan celana olahraga putih serta jam tangan berbanderol mahal. 

Selain itu, dirinya dikelilingi mobil-mobil mewah, mulai dari Toyota Alphard berkelir putih, hingga Lamborghini Huracan bercat jingga yang kerap ia gunakan untuk bepergian ke luar rumah.

Hotman Paris

Kabarnya, Hotman memang memiliki aturan unik terkait pembagian kerja para sopirnya. Sebab, masing-masing dari mereka hanya menyetiri satu jenis mobil saja. Sehingga, mobil-mobil mewah Hotman selain Lamborghini, seperti Hummer, Cadillac, dan Audi punya sopirnya sendiri.

Hal yang perlu dicontoh dari pengacara kondang ini adalah, ketika membeli mobil mewah selalu legal, sehingga dirinya harus mengeluarkan duit lebih banyak.  Sebab bea masuknya saja hampir 225 persen dari biaya pokok. "Nah makanya banyak orang menghindar tidak membayar bea masuk. Kalau dia tidak bayar bea masuk, otomatis dia tidak bayar STNK. Bea masuk itu bisa sekira Rp3 sampai Rp5 miliar. Jadi tentu negara sangat rugi," kata Hotman dalam sebuah keterangan pada tvOne.

Nah, selain itu dirinya juga tertib bayar pajak mobil mewah. Buktinya sebelum Lebaran yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020, Hotman harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk membayar pajak satu unit mobil Bentley Mulsanne yang pelat nomornya B 666 ANE.

Berita Terkait
hitlog-analytic