Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan Rp2 Miliar Doyan Geber Mobil Mewah

Sarah Keihl

100kpj – Selebgram Sarah Salsabila atau  Sarah Keihl itu telah membuat gempar media sosial lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Di mana, gadis cantik ini rela melelang keperawanan demi membantu mengatasi pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Sarah dalam video viral berdurasi 59 detik tersebut dia mengatakan bila ini adalah keputusan yang cukup berat dalam hidupnya. Sarah Keihl mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp 2 miliar.

Baca Juga:
Para Gubernur Nyanyi Lagu Enggak Mudik Tetap Asyik, Anies Kok Tak Ada?

Seksinya Tante Ernie Bersanding dengan Mobil Mewah dan Klasik

Anak Motor Banget, Ajudan Prabowo yang Bantu Bocah Korban Bully

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah dalam video yang kini sudah dihapus dari akun miliknya.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ucap Sarah.

Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020. Dalam video yang kini sudah viral dan diupload ulang oleh banyak akun, Sarah berharap keputusan yang ia ambil bisa dilihat secara positif oleh masyakarat.

Berita Terkait
hitlog-analytic