Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bengkel Berjalan Isuzu Selamatkan Pengiriman Logistik di Tengah PSBB

Bengkel berjalan Isuzu
Sumber :

100kpj – Demi menekan penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, pemerintah melalui Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) RI Nomor 9 Tahun 2020, baru-baru ini membuat Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB).

Sejak aturan itu mulai diberlakukan serempak di sejumlah wilayah, sebagian bengkel dan diler mobil memilih tutup. Sehingga aktiftas penjualan dilakukan secara online, sedangkan servis atau perawatan sementara tidak dilayani.

Cara tersebut juga diterapkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Agen pemegang merek mobil Isuzu itu telah memperkerjakan karyawannya dari rumah sesuai anjuran pemerintah. Begtu juga dengan jaringan diler dan bengkel mereka.

Karena mendapatkan izin terbatas dari Kementerian Perhubungan, Isuzu dibolehkan mengoperasikan bengkel. Salah satunya bengkel berjalan, yang ditugaskan sebagai kebutuhan perbaikan kendaraan komersial terkait pengiriman logistik.

General Manager Marketing PT IAMI Attias Asril mengatakan, bengkel berjalan Isuzu sudah menangani beberapa kendala. Seperti memperbaiki mobil operasional Polri, dan perusahaan di pasar induk Cipinang yang kerap mendistribusikan beras.

“Isuzu siap melayani customer dalam sales, servis, dan sprapert. Sehingga customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan atau ada kebutuhan servis. Karena kami mempunyai layanan bengkel berjalan yang langsung datang ke tempat customer,” ujarnya, Kamis 15 Mei 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic