Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Sanggup Bayar Ongkos, 4 Remaja Perempuan Habisi Nyawa Sopir Taksi

4 Remaja Bunuh Sopir Taksi
Sumber :

100kpj – Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai sopir taksi online ditemukan tanpa nyawa di tepi jurang Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu 25 April 2020. Di tubuhnya, terdapat bekas luka lebam dan robek yang terbilang parah.

Polisi akhirnya melakukan penyelidikan, hingga akhirnya ditemukan empat pelaku yang seluruhnya adalah remaja perempuan, yakni ERS (15), TCG (19), AS (20), dan KSA (18). Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, pembunuhan bermula ketika para pelaku tak mampu menebus ongkos taksi.

“Korban mengantarkan empat orang perempuan dari Jonggol, Bogor dengan kesepakatan sewa Rp1,7 juta. Namun kemudian empat orang tersangka ER, TC, KS dan AS tiba-tiba membunuh sopir taksi online dengan cara memukul korban dengan kunci Inggris,” ujar Hendra, dikutip dari VIVA, Rabu 29 April 2020.

Baca juga: Enggak Terima Disalip, PNS Ini Hajar Mobil Jendral Polisi

Secara lebih rinci, Hendra pun menuturkan kronologi kejadian tersebut. Kasus itu berawal ketika ERS dan TCG memesan angkutan online yang dikendarai korban dengan tujuan Pangalengan dari Jakarta.

taksi online

Namun, karena lokasi tujuan terlalu jauh, mereka sepakat untuk melakukan pembayaran secara offline, atau tidak berpatokan pada aplikasi pemesanan. Tarif yang kala itu disepakati ialah Rp1,7 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic