Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Ibu-Ibu Ditabrak Pemilik Lamborghini, Diganti yang Baru

kecelakaan
Sumber :

100kpj – Kecelakaan di jalan raya memang dapat dialami oleh siapa pun, kadang kita sudah berhati-hati dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas. Namun kadang orang yang tidak hati-hati yang malah menabrak.

Apalagi ketika kita mengendarai supercar yang memang butuh keahlian khusus. Pasalnya, ketika dikendarai mobil supercar punya karakter yang berbeda dengan mobil biasa, jika tidak menguasai dan sembarangan bisa mengakibatkan kecelakaan yang akan membahayakan bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Baca juga: Hindari Denda Rp100 Juta, Gini Formasi Duduk Pengguna Mobil saat PSBB

Jadi meskipun kita biasa berkendara hati-hati, tapi pengendara lain tidak hati-hati dan tidak punya keahlian yang lebih dalam berkendara, makanya kita yang harus bisa membaca situasi agar kita bisa terhindar dari kecelakaan.

Seperti yang dialami oleh seorang ibu-ibu yang pemilik mobil Perodua Viva, yang ditabrak oleh pengendara Lamborghini Huracan yang terjadi di Malaysia. Apesnya mobil ibu tersebut yang sedang diparkir diseruduk oleh supercar asal Italia.a

Baca juga: Harga Minyak Dunia Anjlok, Pak Jokowi Tak Mau Turunkan Harga BBM?

Dilansir dari World Buzz, Sabtu 18 April 2020 kejadian terjadi ketika pemilik mobil Viva ini meninggalkan mobilnya untuk mengantarkan makanan tiba-tiba ditabrak oleh Lamborghini dengan kecepatan tinggi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic