Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video dan Kronologi Kecelakaan Mobil yang Tewaskan Wakil Jaksa Agung

Kecelakaan mobil wakil Jaksa Agung
Sumber :

100kpj – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tol Jagorawi km 13 arah Jakarta pada Sabtu 4 April 2020, pukul 14.25 WIB Insiden kecelakaan dengan mobil sport tersebut menewaskan Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah.

Dalam insiden kecelakaan tersebut yang digunakan adalah Mobil sport Nissan GT-R. Mobil menabrak kencang pembatas jalas di lajur 4 hingga ringsek dan terbakar. Kecelakaan itu menyebabkan tewasnya Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah.

Baca Juga: BMW R18 Dirilis, Tampang Retro dengan Spek Mewah untuk Jegal Harley

Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam mobil tersebut juga ada satu penumpang lagi, seorang pria yang kini sudah mendapat perawatan di rumah sakit. Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo, menjelaskan kronologi kecelakaan itu.

"Terjadi kecelakaan laka tunggal, kendaraa tersebut melaju dari arah Cibubur ke arah Jakarta. Kemudian di km 13 menabrak separator jalan, terbalik dan terbakar," kata Kombes Sambodo kepada tvOne.

"Akibat kecelakaan itu ada 2 orang korban, satu orang meninggal di TKP. Kemudian satu orang dirawat di rumah sakit Harapan Bunda," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic