Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Launching Agya dan Ayla Hari Ini Digelar Online Lewat Youtube

Toyota Agya 2020

100kpj – Merebaknya wabah virus corona di Indonesia membuat beberapa acara otomotif di Tanah Air harus ditunda. Begitu juga dengan peluncuran mobil yang akhirnya harus diperkenalkan ke publik lewat online.

Seperti yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang mengalihkan peluncuran Toyota New Agya dari yang tadinya offline menjadi online. Awalnya, acara peluncuran bakal digelar di sebuah tempat daerah Jakarta Selatan.

Dalam acara yang bakal berlangsung Kamis 19 Maret 2020 itu akan mengundang banyak pihak, seperti rekan diler dan wartawan. Namun, karena kasus corona atau covid-19 kian tinggi membuat TAM harus membatalkannya.

Baca Juga:
Intip Yuk Koleksi Mobil Mewah Sosok Kontroversial Menkes Terawan

Biar Tak Bingung di Diler, Pahami Dulu Yuk Istilah Jual Beli Mobil

Tesla 3 Bisa Nyetir Sendiri, Polisi Tetap Harus Hati-hati Yah Pakainya

Belum lagi, pemerintah tengah menggalakan social distance dan membatasi acara yang mengumpulkan banyak massa demi membatasi penyebaran corona. Akhirnya, TAM pun bakal merilisi Toyota Agya lewat online dalam bentuk live streaming.

TAM bakal menyiarkan langsung peluncuran New Agya 2020 di akun youtube ToyotaIndonesia. Streaming tersebut tetap digelar pada hari ini, Kamis 19 Maret, mulai pukul 10.00-11.00 WIB.

Daihatsu Ayla


Hal senada juga dilakukan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM). Awalnya, mereka akan melakukan peluncuruan New Ayla dan New Sirion di Summarecon Mall Bekasi secara langsung pada Kamis 19 Maret.

Namun pada akhirnya ADM membatalkannya karena virus corona yang telah merebak di Indonesia dan menjadi bencana non alam. Maka itu, Daihatsu mengikuti arahan pemerintah untuk tak melakukan acara yang melibatkan banyak orang.

Alhasil, Daihatsu akan mensiarkan secara live streaming peluncuran Ayla dan Sirion terbaru. Siaran langsung itu akan digelar lewat akun Youtube Daihatsu Sahabatku pada hari ini, mulai pukul 11.00-11.30 WIB.

Sementara itu, MG Motor Indonesia yang merupakan pabrikan terbaru di Tanah Air juga menunda peluncuran MG ZS yang rencananya dilakukan pada hari Kamis 19 Maret 2020. Dalam rilisnya ke 100KPJ, mereka akan menyiarkan peluncuran SUV MG ZS secara online dalam waktu dekat ini d akun Instagram resmi MG Motor Indonesia yakni @mgmotor.id dan Facebook MG Motor Indonesia.
Berita Terkait
hitlog-analytic