Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Velg Buatan Lokal Bergaya JDM Ini Dibuat Khusus Mobil Kecil, Berapa Harganya?

Velg baru HSR buat mobil kecil
Sumber :

100kpj – Modifikasi mobil tentu tujuannya agar memiliki tampilan berbeda, dan sesuai dengan jati diri sang pemilik. Dari semua bagian, sektor kaki-kaki kerap menjadi perhatian pertama yang diubah, terutama velg.

Ibarat manusia memerlukan sepatu bagus sebagai penunjang tampilannya, hal serupa terjadi di mobil. Oleh sebab itu velg pabrikan diganti dengan aftermarket yang berukuran lebih besar dengan desain berbeda.

Honda Brio di GIIAS 2022

Saat ini ada banyak brand velg aftermarket di pasaran, mulai dari buatan luar negeri berstatus impor, atau buatan lokal yang secara harga jauh lebih terjangkau seperti halnya HSR Wheel.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin beragam, dan menjawab kebutuhan para pecinta modifikasi, brand dalam negeri itu merilis velg terbaru bernama HSR Speedster khusus mobil dimensi kecil.

Velg terbarunya itu mengusung model palang lima seperti buatan brand Jepang, atau lebih dikenal JDM (Japanese Domestic Market). Adapun pilihan ukuran, dan warna yang ditawarkan lebih bervariasi.

Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, ide velg HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan pelanggan dengan velg yang punya banyak warna, dan akhirnya hadir dengan corak mengesankan.

Berita Terkait
hitlog-analytic