Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dampak Virus Corona, New Agya dan New Ayla Batal Meluncur Minggu Ini

Penampakan Daihatsu Ayla baru
Sumber :

100kpj – Aliansi Toyota dan Daihatsu akan meluncurkan produk barunya dalam waktu bersamaan. Produk baru yang dimaksud adalah New Agya dan New Ayla yang mengisi ceruk pasar mobil harga terjangkau atau Low Cost Green Car (LCGC).

PT Toyota Astra Motor (TAM), dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang mereknya akan merilis dua produk LCGC tersebut dalam waktu 3 hari ke depan. Informasi tersebut sesuai dengan undangan resminya yang diterima 100KPJ.

Menurut udangan resminya, Daihatsu akan meluncurkan Ayla baru bersamaan dengan Sirion baru pada Kamis 19 Maret di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sementara Toyota akan membuka slubung Agya baru di Jakarta Selatan dengan tanggal yang sama.

“Melalui surat ini kami ingin mengundang bapak/ibu sahabat jurnalis untuk dapat hadir pada acara ‘Konfrensi Pers Peluncuran New Ayla & New Sirion 2020,” tulis keterangan Daihatsu.

Daihatsu Ayla baru edisi 2020

Hal yang sama dijelaskan Toyota dalam undangannya. “Bersama surat ini, PT Toyota Astra Motor mengundang perwakilan jurnalis dari media bapak/ibu sekalin untuk menghadiri kegiatan New Agya Press Conference,”.

Namun dengan himbauan pemerintah soal pencegahan virus corona atau covid-19, di mana warga diminta meliburkan diri dari sejumlah aktifitas di luar rumah, maka peluncuran mobil baru tersebut dibatalkan oleh pihak produsen.

Berita Terkait
hitlog-analytic