Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Daihatsu Ayla Resmi Meluncur di GJAW 2023, Ini Harga dan Spek Lengkapnya

All New Astra Daihatsu Ayla
Sumber :

100kpj – Usai diperkenalkan pada Februari 2023, All New Astra Daihatsu Ayla akhirnya secara resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week di JCC Senayan, Jumat 10 Maret 2023. Harga resmi mobil LCGC (Low Cost Green Car) ini pun diumumkan, di mana harga termurahnya dibanderol Rp134 juta.

All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Ayla baru ini mendapat perubahan dari sisi desain yang lebih sport dan lekukan tegas menjadi poin utama generasi terbaru ini.

Bentuk lampu depan yang membuat fasad terlihat lebih sporty. Lampu utama dari Ayla baru ini sudah menggunakan teknologi LED model reflektor. Lampu depan tersebut dibuat menyambung dengan gril. Adapun gril warna hitam punya garis yang tegas dan dipermanis dengan logo warna krom.

“All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia," ujar Marketing Director, dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

"Kami berharap All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan yang membutuhkan mobil pertama dalam Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia pada beragam aktivitas mereka,” lanjutnya di booth Daihatsu di GJAW.

All New Astra Daihatsu Ayla

Spesifikasi dan Harga Ayla Baru

Berita Terkait
hitlog-analytic