Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Daihatsu Ayla Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Ubahannya

All New Daihatsu Ayla
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor akhirnya secara resmi meluncurkan All New Daihatsu Ayla di Jakarta, Rabu 15 Februari 2023. Apa saja perubahan yang didapat oleh mobil yang masuk segmen LCGC ini, selain mesin dan tampilannya?

Daihatsu Ayla baru ini mendapat perubahan dari sisi desain yang lebih sport dan lekukan tegas menjadi poin utama generasi terbaru ini. Bentuk lampu depan yang membuat fasad terlihat lebih sporty.

All New Daihatsu Ayla

Lampu utama dari Ayla baru ini sudah menggunakan teknologi LED model reflektor. Lampu depan tersebut dibuat menyambung dengan gril. Adapun gril warna hitam punya garis yang tegas dan dipermanis dengan logo warna krom.

Presiden Direktur PT ADM, Yasushi Kyoda mengatakan, sejak pertama hadir di Indonesia 10 tahun lalu, Ayla sudah terjual 268 ribu unit. Dia berharap, kehadiran model terbaru makin menguatkan pasar mobil perkotaan tersebut di Indonesia.

All New Daihatsu Ayla

"Kami dengan bangga mengenalkan Daihatsu Ayla baru di Indonesia. Saya harap. mobil ini bisa menjadi mobil nasio.ial berkat penjualannya yang tinggi," ujar Yasushi Kyoda saat peluncuran produk di Senayan Jakarta Pusat, Rabu 15 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic