Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Ayla Baru Masih Setia Jadi Mobil LCGC

All New Daihatsu Ayla
Sumber :

100kpj – All New Daihatsu Ayla dipastikan masih akan masuk dalam segmen low cost and green car (LCGC). Berbeda dengan kembarannya, All New Toyota Agya yang hadir dalam dua segmen, yakni LCGC dan non LCGC untuk varian GR Sport.

Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani, menegaskan bahwa Ayla memang diperuntukkan untuk orang yang pertama beli mobil selama 10 tahun hadir di Indonesia. Maka itu, Daihatsu berkomitmen di segmen LCGC.

"Dari 10 tahun kemarin, Ayla kita ini didominasi 75 persen oleh first buyer, bahkan sebelum kita mengalami covid, first buyer kita mencapai 80 persen. jadi sebenarnya kita berkomitmen untuk mengisi first buyer," ujar Sri Agung dalam peluncur Ayla baru di Jakarta, Rabu 15 Februari 2023.

All New Daihatsu Ayla

"Kalau kita berbicara potensial buyer sebagai first buyer sangat besar, artinya itu adalah market yang harus kami layani sesuai dengan komitmen kami tadi adalah bermain di first buyer. Jadi seperti yang sudah kita present untuk mobil Daihatsu Astra Ayla kita akan bermain di LCGC," lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Direktur ADM Yasushi Kyoda, mengungkapkan bila Daihatsu Ayla sudah terjual 200an ribu unit, sejak pertama kali meluncur di 2013. Maka itu, mereka yakin Ayla cocok untuk jadi kendaraan pertama.

“Kami bahagia Astra Daihatsu Ayla dipercaya lebih dari 268 ribu pelanggan sebagai kendaraan mereka. Kami percaya, All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi kendaraan yang paling cocok bagi pelanggan, khususnya sebagai kendaraan pertama mereka, serta dapat berkontribusi bagi industri otomotif di Indonesia,” ujar Kyoda-san dalam kesempatan yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic