Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beda Rp5 Juta, Suzuki Carry Pikap Jadi Lebih Mewah

New Suzuki Carry Luxury
Sumber :

100kpj – Pameran GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta. Menjadi panggung bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk memperkenalkan New Carry Luxury.

Sebetulnya nama Carry sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia, baik untuk angkutan penumpang, maupun membawa berbagai barang kebutuhan. Pada April 2019, PT Suzuki Indomobil Sales sudah membuka versi terbaru mobil legendaris tersebut dengan versi pikap.

"Suzuki Carry Pikap dikenal sebagai Rajanya Pikap di Indonesia. Bahkan pada 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57 persen di segmennya. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha," ujar Dony Saputra, 4W Direktur Pemasaran PT SIS.

New Suzuki Carry Luxury

Lebih lanjut Dony menjelaskan, bahwa catatan penjualan Carry pada Januari 2020 mencapai 5.700 unit. Hal inilah yang membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbarunya, untuk mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha.

Kali ini PT SIS menyuguhkan New Suzuki Carry Luxury dengan desain eksterior yang lebih eksklusif dan aktraktif melalui cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Mobil ini juga memiliki dimensi ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, New Carry Luxury mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Tak hanya eksterior, mobil yang menggendong mesin K15B-C memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang. Selain itu, terpasang Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Berita Terkait
hitlog-analytic