Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fantastis, Harga Mobil Lexus Kembaran Alphard di RI Tembus Rp3 Miliar

Lexus LM300h kembaran Toyota Alphard

100kpj – Meramaikan pasar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) kelas premium, Lexus memperkenalkan LM300h di Shanghai International Auto Show 2019. Lexus LM baru diproduksi dan dijual untuk pasar global, termasuk Indonesia di 2020.

Lexus LM panjangnya 5.040 mili meter, lebar 1.850 mm, tinggi 1.890 mm dan jarak poros roda 3.000 mm, hampir mirip Alphard. Dengan dimensi tersebut, mobil ini menjanjikan ruang kabin yang lega untuk penumpang, begitu juga dengan keluasan bagasi. 

Penerangan utama, sein, lampu kabut, dan lampu belakang LED, dan dilengkapi DRL (daytime running light) pada bagian depan sebagai pemanis di siang hari. Lexus LM memiliki segudang fitur yang canggih, untuk menambah kenyamanan dan keamanan penggunannya.

Di dalam interior, jok depan belakang dibalut bahan kulit. Untuk jik pengemudi sudah elektrik yang dapat diaur delapan arah, dan posisi nyaman mengemudi bisa disimpan melalui memori. Sistem hiburan layar sentuh berukuran 12,3 inci dilengkapi sistem navigasi via satelit. 

Lexus LM300h kembaran Alphard

Kursi baris kedua juga sudah elektrik yang dapat dipanaskan, dan memijat. Untuk speaker lansiran Mark Levinson Premium, sebagai sistem hiburan penumpang barais kedua atau ketiga dilengkapi layar besar berukuran 26 inic lengkap dengan kulkas 14 liter.

Meski unitnya belum tersedia di Indonesia, namun keran pemesanan mobil Lexus yang menggunakan platform Toyota Alphard itu sudah dibuka. Menurut brosur yang diterima VIVA, harganya fantasis karena 2 kali lipat lebih mahal dari Alphard.

Berita Terkait
hitlog-analytic