Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Ussy Sulistiawati Beli Makan di Pinggir Jalan Pakai Mobil Sport

Ussy Sulistiawati
Sumber :

100kpj – Sebagai salah satu artis yang tidak banyak disorot media, Ussy Sulistiawaty ternyata memiliki koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Bahkan jika ditotal harga koleksi dari istri Andhika Pratama ini bisa mencapai belasan miliar Rupiah.

Ussy Sulistiawaty saat ini diketahui tengah mengandung anak kelimanya. Layaknya ibu hamil pada umumnya, istri Andhika Pratama ini juga ngidam sesuatu. Kali ini, ia ternyata pengin banget makan nasi uduk langganannya.

Menariknya ketika membeli nasi uduk Ussy mengendarai mobil sport yang diunggah di channel Youtube Ussy Andhika, dalam video berdurasi 10 menit 15 detik ini dirinya ingin membelinya dengan menyetir mobil sendiri. Dan yang menjadi "sasaran" adalah salah satu koleksi mobil mahalnya, Porsche 718.

Meskipun ngidam nasi uduk sejak jam 3 pagi. Namun sebagai ibu rumah tangga, Ussy tidak lantas pergi membelinya karena harus menyelesaikan urusan anak-anak lebih dahulu. Dirinya baru berangkat beli nasi uduk, setelah anak-anaknya berangkat sekolah.

"Makan nasi uduk di Pondok Indah adalah makanan kesukaan aku dulu sampai sekarang sih. Tapi hari ini error-nya kenapa aku pengin banget makan pagi-pagi, aku mau bawa mobil sendiri, aku mau nyetir. Yang ada di otak aku adalah, aku mau nyetir, makan nasi uduk. That's it," ungkap Ussy dalam video.

Meski menyetir sendiri, Ussy pun ditemani oleh orang dekatnya. Hanya Ussy mengaku jika dirinya sedang ingin nyetir sendiri. "Emang kalau ngidam itu suka eror. Sebenernya minta tolong sama orang rumah juga bisa, atau pake go food juga kayaknya bisa," katanya.

Porsche 718 ini Oleh Ussy diberi nama sky, mobil sport asal Jerman ini mempunyai mesin yang tidak tanggung-tangung. Dengan empat silinder berkapasitas 2,5 liter turbo, mobil ini memiliki daya lebih besar, yaitu 365 Tk dan torsi 430 Nm. Mesin tersebut mampu membuat mobil ini berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam, dalam waktu 4,1 detik.

Berita Terkait
hitlog-analytic