Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aurel Hermansyah Belikan Ashanty dan Anang Mobil Rp2 Miliar

BMW X5 dari Aurel untuk Ashanty

100kpj – Menyambut hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari 2020 kemarin, Anang Hermansyah dan Ashanty mendapatkan kado spesial dari kedua anaknya. Aurel dan Azriel membelikan mobil untuk kedua orang tuanya seharga Rp2 miliar.

Mobil mewah tersebut adalah BMW X5 xDrive 40i xLine. Dalam tayangan Youtube The Hermansyah A6, kedua anak Krisdayanti tersebut memboyong mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu lokasi Anang dan Ashanty sedang berduaan.  

Pertimbangan mereka membelikan mobil baru lansiran Jerman tersebut, karena sang ayah tidak pernah mengganti mobil. Diketahui sudah menginjak 5 tahun pasangan selebritis tersebut menggunakan Toyota Alphard sebagai kendaraan sehar-hari.

“Akhirnya kita memutuskan membelikan mobil ini (BMW), dikarenakan juga bunda sama pipih kalau sudah punya mobil enggak pernah diganti-ganti,” ujar kekasih Youtuber Atta Halilintas tersebut. 

Hal senada disampaikan Azriel, anak pria satu-satunya Anang itu menyebut BMW X5 dibeli karena ingin merasakan merek lain. Sebelumnya 5 tahun setia dengan Alphard. “Jadi kita putusin beli ini, dan ini mobil terbaru 2020 canggih banget,” katanya.

BMW X5 dari Aurel untuk Ashanty

Azriel menjelaskan sekilas soal kecanggihan mobil SUV buatan BMW tersebut. Dalam tayangan videonya anak kedua dari pasangan Anang dan Krisdayanti itu menunjukan layar sentuh yang berada di head rest sebagai sistem hiburan di bangku baris kedua. 

Berita Terkait
hitlog-analytic