Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ford Mustang GT500 1967 yang Terbakar Bukan Punya Atta Halilintar

Ford Mustang Shelby GT500
Sumber :

100kpj – Sebuah mobil Ford Mustang Shelby GT500 keluaran 1967 menjadi viral karena ludes terbakar di dekat Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Kerugian atas terbakarnya mobil langka itu pun ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Kepala Regu Pos Tanah Kusir Sektor 1 Kebayoran Lama Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Rustiawan mengatakan mobil klasik bernomor polisi B 60 NNE ini dilahap si jago merah setelah diduga mengalami korsleting listrik.

Baca Juga: Dijual Rp15 Jutaan, Skutik Ini Dibekali Fitur Canggih dan Bagasi Luas

Ford Mustang Shelby GT500

Api kabarnya muncul dari bagian mesin, walau ludes terbakar untungnya tak ada korban jiwa. Banyak yang mengira bahwa mobil tersebut milik Atta Halilintar, namun Youtuber tersebut menampiknya.

"Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys," ujar Atta Halilintar di akun Instagramnya.

Selain Atta, Sean Gelael juga membantah bahwa Ford Mustang itu miliknya. Gelael pun sekaligus mencantumkan foto bersama mobilnya dengan nopol B-60-SEC lansiran tahun 1967 dengan kapasitas mesin 3.299 cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic