Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Konser di Jakarta, Intip Isi Garasi Chris Martin Vokalis Coldplay

Chris Martin Coldplay Mustang
Sumber :

100kpj – Coldplay yang merupakan band asal Inggris akan menggelar konser pertamanya di Indonesia yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu 15 November 2023.

Chris Martin sebagai vokalis menjadi salah satu personel yang kerap menyita penonton, selain dari aksi panggungnya, diam-diam pentolan Coldplay itu juga memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif.

Chris Martin Coldplay Mustang

Merangkum dari beberapa sumber, isi garasi Chris Martin terdapat beberapa mobil mewah, dan muscle car lawas, padahal beberapa tahun lalu dia tidak mengakui jika mengkoleksi mobil di dalam rumahnya.

“Saya tidak pernah membeli mobil. Tidak pernah benar-benar mengemudi juga,” ujar vokalis kelahiran 1977 itu dikutip salah satu media asing saat diwawancari radio swasta.

Pernyataannya seakan-akan kalau mobil miliknya pemberian orang. Meski begitu beberapa kali jurnalis media luar memergoki Chris Martin mengendarai mobil, baik sendiri maupun bersama istrinya, Dakota Johnson.

Tercatat ada 3 mobil yang pernah digunakannya, pertama adalah Ford Mustang Shelby GT350 berkelir hitam dengan garis putih. Muscle car lansiran Amerika Serikat itu juga pernah dikendarai bersama istri tercintanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic