Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Stiker Mobil Atta Halilintar 'Unjuk Gigi' di Osaka Automesse Jepang

Maxdecal di The Elite Showcase 2023
Sumber :

100kpj - Beberapa aksesori mobil buatan lokal, dan produsen aftermarket dari Indonesia hadir dalam pameran modifikasi Osaka Automesse yang berlangsung 10-12 Februari 2023 di Gedung Inteks Osaka, Jepang.

Produk-produk tersebut bisa unjuk gigi di negeri matahari terbit melalui program pameran modifikasi IMX 2023 (Indonesia Modification Expo), yang diusung NMAA (National Modificator and Aftermarket Association), sebagai tim Great of Indonesia.

Maxdecal di Osaka Automesse Jepang

Salah satu produk yang dihadirkan adalah stiker mobil, MaxDecal sebagai produsen pelapis bodi tersebut menampilkan dua produk, yaitu PPF (Paint Protection Film), dan 9800 Series yang telah digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

MaxDecal PPF adalah jenis stiker atau film optic-clear yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan, gesekan batu, atau benda lainnya, termasuk dari sorotan sinar matahari.

"Tentunya teknologi ini sangat mendukung efisiensi dalam perawatan mobil,” ujar Sales and Development Manager MaxDecal, Nofian Hendra dikutip dari keterangan resminya, Jumat 10 Februari 2023.

Sementara 9800 Series adalah stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. Diklaim hasilnya 98 persen menyerupai warna cat asli, dan bisa diaplikasikan coating, tidak seperti stiker pada umumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic