Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Thariq Halilintar yang Dijodohkan Netizen Sama Anak Sule

Mobil Thariq Halilintar bersama Atta Halilintar
Sumber :

100kpj - Belakangan ini nama Thariq Halilintar menjadi perbincangan warganet, setelah adik Atta Halilintar itu berkolaborasi dengan Putri Delina yang merupakan anak komedian ternama, Sule.

Kolaborasinya dengan Putri Delina membuat sosok adik dari Rizky Febian tersebut dinilai warganet jauh lebih cocok dan sesuai dengan kriteria yang didambakan oleh keluarga Gen Halilintar, dibanding kekasihnya Fujianti Utami Putri.

Di luar dari urusan perjodohan tersebut, diketahui Thariq Halilintar memiliki harta berjalan, atau koleksi kendaraan yang cukup mewah. Bahkan harganya terbilang fantastis, mengingat mobil dan motor yang dimilikinya memiliki sejarah panjang bagi brand.

Salah satunya Ford Mustang Shelby GT500 versi moderen yang diduga buatan 2019-2020. Mobil besutan Amerika Serikat tersebut mulai terkenal dan jadi buruan kolektor untuk versi 1966, dan sempat tampil di film berjudul Gone in 60 Seconds yang dibintangi oleh Nicolas Cage.

Jantung pacunya dipersenjatai mesin bensin 8 silinder berkapasitas 5.200cc, yang dapat memuntahkan tenaga maksimal 760 dk di 7.300 rpm, dan torsi 847,3 Nm di 5.000 rpm. Tenaga besarnya itu disalurkan melalui transmisi matik dual clutch 7-percepatan ke roda belakang.

Muscle car tersebut bisa melesat hingga 290 kpj (kilometer per jam). Model itu adalah bentuk apresiasi Ford terhadap Carroll Shelby sebagai perancang, sekaligus pembalap lawas yang turut membesarkan nama brand asal negeri paman sam tersebut.

Soal harga, menurut beberapa situs jual beli mobil bekas, GT500 dilego Rp1,5 miliaran. Selain itu, Thariq Halilintar juga memiliki mobil minivan, yaitu Mercedes-Benz Sprinter. Cukup unik, karena biasanya mobil itu digunakan untuk jasa travel yang dapat mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

Berita Terkait
hitlog-analytic