Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diduga Selingkuhan Hotman Paris, Ternyata Cuma Ini Mobil Bella Nova

Bella Nova dengan mobil pribadinya Honda HR-V

100kpj – Nama pedangdut Bella Nova sedang menjadi sorotan, sebab wanita berparas seksi tersebut diduga menjadi selingkuhan pengacara kondang, Hotman Paris. Hal tersebut terungkap melalui acara talk show di salah satu televisi swasta.

Pengacara yang terkenal dengan gaya glamornya tersebut terang-terangan menyebut, pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut berinisial BN. Dari situlah publik menuduh bahwa Bella Nova adalah wanita yang dimaksud.

“Ada penyanyi dangdut (pernah dipacari), tapi namanya gue enggak bisa sebut. Inisialnya deh BN,” ujar Hotman saat acara talk show yang dipimpin dirinya, ketika bermain Truth or Daer bersama Marshanda dan Melaney Ricardo.

Kini yang jadi pertanyaan seberapa mewah kehidupan Bella Nova? Mengingat Hotman Paris adalah satu satu pengacara yang sangat tajir. Mulai dari Lamborghini, Bentley hingga Rolls-Royce menjadi koleksi mobil pengacara 60 tahun tersebut.

Bella Nova dengan mobil pribadinya Honda HR-V

Menurut penelusuran 100KPJ di media sosialnya, pedangdut yang juga pernah membintangi sinetron tersebut  ternyata hanya memiliki Honda HR-V. Mobil berjenis crossover tersebut kerap diunggah ke Instagram pribadinya @bellanova.96

Sejak 2019 mobil tersebut sudah mengiasi laman media sosialnya. Melihat desain bumper depannya yang dilengkapi foglamp LED pada bagian bawah yang memanjang, serta desain velg dual tone, HR-V itu adalah tipe 1.5L E CVT Special Edition.

Berita Terkait
hitlog-analytic