Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Uji Coba Mobil SUV Baru di Indonesia, Pesaing Rush dan BR-V

Nissan Kick calon pengganti Juke di Indonesia

100kpj – Demi menarik minat konsumen salah satu strategi agen pemegang merek mobil adalah memberikan penyegaran atau pembaharuan pada produk-produk yang dijualnya. Seperti yang sudah dilakukan PT Niisan Motor Indonesia.

Diketahui hampir semua produk Nissan yang ditawarkan saat ini sudah mengalami perubahan. Untuk kelas Multi Purpose Vehicle ada All New Livina dan All New Serena. Di kelas Sport Utility Vehicle ada All New Terra dan New X-Trail.

Artinya ada satu produk yang masih dijual namun belum diberikan penyegaran, yakni Nissan Juke. Mobil yang menyasar segmen medium SUV itu kabarnya akan digantikan oleh Nissan Kicks, yang baru-baru ini tertangkap kamera sedang uji coba.

Menurut beberapa sumber, foto mobil yang berhasil diabadikan salah satu warganet tersebut berlokasi di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Jika melihat penggalan video yang diunggah @indra_fathan mobil tersebut memang sedang diuji menanjak.

Nissan Kick calon pengganti Juke di Indonesia

Meski tertutup kamuflase serba hitam, namun diduga kuat medium SUV itu adalah Kicks. Hal itu terlihat dari desain Pilar A sampai Pilar C-nya yang rendah. Dari bagian depan, grill V-Motion ciri khas Nissan tertutup stiker hitam, begitu juga logonya. 

Desain lampu depan yang sudah LED dengan aksen kuning di sisi samping mirip Kicks. Lekukan bumper dan kap mesinnya juga menggambarkan bahwa mobil tersebut adalah medium SUV Nissan. Sementara dari sisi samping, desain velg berlabur hitam, padahal di pasar Amerika Serikat dan Eropa, warna velgnya dual tone.

Berita Terkait
hitlog-analytic