Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila, Mobil ini Bannya Dicuri Ketika Parkir di Rest Area

Pencuri Ban di Rest Area
Sumber :

100kpj – Sungguh menjengkelkan aksi dari pencuri yang berhasil mencuri satu buah ban yang masih terpasang pada mobil Toyota Rush yang sedang parkir di area terbuka.

Dalam video yang berdurasi selama 1 menit 20 detik yang beredar di group WhatsApp ini memperlihatkan bagaimana sang korban kebingungan kala satu buah ban belakangnya hilang.

Pencuri Ban di Rest Area

Sang pemilik Toyota Rush berwarna hitam yang sedang parkir itu heran kala ban belakang sebelah kanan yang raib dari tempat, dari informasi yang beredar kejadian tersebut terjadi di kawasan parkir rest area di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga: Hati-hati Polisi Incar Pemotor yang Melanggar Peraturan Ini

Tampaknya memang si maling memang spesialis mencuri ban mobil, karena dapat dipastikan pencuri tersebut telah mempersiapkan aksinya dengan membawa dongkrak dan kunci-kunci untuk membuka baut roda. Selain itu, hasil kerjanya yang rapih dan cepat juga tidak diketahui oleh pihak keamanan.

Kocaknya lagi si maling sempat mengganjel teromol ban dengan batu, dan meninggalkan baut ban Toyota Rush yang berjumlah 5 buah, harapannya agar pemilik mobil tidak perlu bingung untuk mencari baut kala memasang ban serep.

Berita Terkait
hitlog-analytic