Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Lamborghini Aventador Atta Halilintar Bukan Endorse

Atta Halilintar dapat endorse KW, Lamborghini Aventador

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen agar produknya menarik perhatian masyarakat. Salah satu cara yang kini kerap dilakukan adalah menggaet influencer atau Youtuber, dengan memanfaatkan mereka untuk endorse produk yang akan dipasarkan.

Namun biasanya produk endorse hanya perlengkapan fesyen, makanan, alat elektronik, jasa atau smart phone. Tapi berbeda dengan King of Youtube Asia, Atta Halilintar yang sempat mengklaim mendapatkan endorse supercar merek Lamborghini.

Lamborghini tersebut adalah Aventador berwarna abu-abu yang sempat diunggah ke akun Instagram pribadinya. Untuk tahun produksi 2019 harganya mencapai Rp18 miliar off the road, bisa menyentuh Rp20 miliaran agar dilengkapi surat-surat. 

Lamborghini Atta Halilintar

Lantas apakah benar mobil tersebut endorse?

 “Ini kan mobil impian semua orang, gw sendiri enggak terlalu bermimpi untuk memiliki ini. Event gw punya duit pun menurut gw terlalu lebay harganya, modelnya,” ujarnya dalam video Youtube pribadinya yang berjudul ‘Dapet Lamborghini KW Endorse’.

Memang tidak diterangkan Lamorghini itu dibelinya sendiri, namun saat menjelaskan interior dari super car tersebut, Atta menyebut sangat suka dengan warna merah dan hitam interiornya yang dibalut bahan semi kulit, mirip dengan BMW i8 miliknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic